Senin, 27 Februari 2017

Kumpulan Format Lampiran BOS Madrasah

Tags

Kumpulan Format Lampiran BOS Madrasah - Dana BOS merupakan jantung bagi kelangsungan proses belajar mengajar di madrasah, terlebih lagi di madrasah swasta. Dana BOS yang digelontorkan oleh pemerintah sesuai Peraturan Mendiknas nomor 69 Tahun 2009, BOS adalah program pemerintah yang pada dasarnya adalah untuk penyediaan pendanaan biaya operasi nonpersonalia bagi satuan pendidikan dasar sebagai pelaksana program wajib belajar.

Dalam setiap pencairan dana BOS pastilah bagian keuangan yang memegang Dana BOS harus membuat Laporan Pertanggung Jawaban atau LPJ atau SPJ sama saja terserah anda menyebutnya. Didalam SPJ ada dokumen-dokumen / lampiran-lampiran yang harus disertakan di laporan selain bukti/kuitansi belanja.
Format Lampiran BOS tersebut sebenarnya sudah disertakan didalam Juknis BOS Madrasah. Namun berhubung didalam juknis tersebut dikemas dalam bentuk file PDF maka kita harus mengkonversinya ke dalam file yang editable / bisa dirubah seperti word dan excel.

Kumpulan Format Lampiran BOS Madrasah
Namun dalam kenyataanya tak banyak dari kita yang sukses melakukan konversi Juknis bos tersebut. Akhirnya salah satu jalan adalah membuat ulang format lampiran BOS. Namun tentunya hal itu sangat merepotkan karena sangat banyaknya tugas sehingga para bendahara malas dan mencari di internet. Kali ini admin akan bagikan  Kumpulan Format Lampiran BOS Madrasah yang siap pakai. anda tidak perlu repot-repot membuat ulang format tersebut. Cukup dengan download lalu isi format lampiran bos tersebut.
Kumpulan Format Lampiaran BOS Madrasah diantaranya adalah sebagai berikut :
  1. Surat Permohonan BOS Madrasah 2017/2018
  2. Surat Pernyataan Jumlah Siswa
  3. Surat Pernyataan Pengiriman Nomor Rekening
  4. Surat Perjanjian Kerjasama
  5. SPTJB BOS 2017/2018
  6. Format Kuitansi Penerimaan BOS 201/2018
  7. RKAM BOS 2017/2018
  8. Form Data Siswa Sesuai EMIS 
Silahkan anda download Kumpulan Format Lampiran BOS yang sesua Juknis diatas. Jika Malas download satu-satu anda juga bisa mendownload Kumpulan Format Lampiran BOS 2017/2018 dibawah ini dalam satu paket dalam bentuk rar.


EmoticonEmoticon