Kamis, 21 Juli 2016

Verval SP Melalui EMIS SDM

Verval SP Melalui EMIS SDM - EMIS SDM yang diakses melalui halaman http://emispendis.kemenag.go.id/emis_sdm/ telah memperbarui sistemnya dengan menambah fitur verval satuan pendidikan (Verval SP). Verval SP adalah verifikasi dan validasi satuan pendidikan dengan variabel yang di verval adalah sebagai berikut :
1. Data Lembaga
2. Data Piagam NPSN
3. Data Ijin Operasional
4. Data Akreditiasi
5. Data SK Kemenkumham

Semua data didalam form masing-masing menu harus terisi semua dengan benar dan sesuai dengan dokumen yang ada seperti nomor SK Kemenkumham, Nomor SK Akreditasi, Nomor SK Ijin Operasional Tahun dan lain-lain semua harus sesuai dan benar jangan sampai salah.

Verval SP Melalui EMIS SDM

Verval SP melalui EMIS SDM ini akan digunakan sebagai master data emis desktop. didalam EMIS Verval SP nanti anda juga diharuskan mengupload dokumen scan piagam ijin operasional, piagam akreditasi, piagam NPSN dan lain sebagainya. Oleh karena itu semua harus dipersiapkan mulai sekarang agar tiba waktunya nanti anda melakukan verval sp sudah tidak kebingungan.
Verval SP Ulang Wajib Bagi Madrasah Negeri Tahun 2017

Fitur Baru Menu Cek Data EMIS

Dahulu verval SP diakses melalui halaman http://vervalsp.data.kemdikbud.go.id namun karena sekarang EMIS sudah mulai integrasi dengan sistem pendataan yang lain jadi sekarang verval SP bias melalui pintu EMIS SDM. Admin juga pernah mempublish tutorial Update Data Master Lembaga Melalui Verval SP. Cek dibawah ini :
 Seperti yang sudah dijelaskan diatas bahwa EMIS Verval SP nantinya akan digunakan sebagai master dalam pembuatan Aplikasi Desktop EMIS untuk backup form excel. yang selanjutnya proses uploading data.
Untuk jadwal pelaksanaan Verval SP masing-masng kabupaten silahkan anda unduh dan cek sendiri melalui link di bawah ini :

1 komentar so far

jika salh dalam menulis NSM pada saat daftar operator bisa diedit tidak


EmoticonEmoticon