Rabu, 06 Januari 2016

Situs EMIS Verval UN Sudah Kembali Normal

Situs EMIS Verval UN Sudah Kembali Normal - Setelah beberapa hari belakangan ini situs emis verval UN Membikin heboh semua operator madrasah baik di media sosial maupaun didalam forum-forum serta blog kini akhirnya situs tersebut sudah kembali bormal dan bisa diakses lagi.
Situs EMIS Verval UN yang diakses melalui http://emispendis.kemenag.go.id/vervalun benar benar membuat para operator pusing, jengkel, was-was, bete, mual, tidak bisa tidur bahkan ada yang salah paham dan bertengkar dengan pasanganya. Lho kok bisa ? apa hubunganya situs tersebut dengan hubungan keluarga anda kok sampai bertengkar. Baca : Berbagai permasalahan di emis verval un.  Yang jelas ada dari sekian banyak pengunjung setia blog ini yang curhat demikian. Hal itu disebabkan karena situs emis verval un yang selalu mengalami gangguan server dan sistem sehingga membuat operator tidak kelar-kelar dalam mengerjakanya. Setiap jam setiap menit bahkan setiap detik para operator terus memantau perkembangan situs emis verval UN sampai benar-benar bisa diakses karena ini merupakan hal yang penting terlebih menyangkut masalah ujian nasional. pantas saja istri/suami operator marah karena setiap hari yang dipandang cuma laptop/komputer muluu,,,,,, seolah-olah tak mau berpaling dari layar monitor. dan bagaikan istri muda laptop/komputer benar-benar menjadikan para operator buta akan kehidupan nyata. hehehe itu hanya sekelumit cerita akibat ulah situs emis verval un.

Situs EMIS Verval UN Sudah Kembali Normal
Situs EMIS Verval UN Sudah Kembali Normal - Dan hari ini anda tidak perlu lagi merasa jengkel, mual, bete, marah kepada situs emis verval un karena hari ini situs tersebut sudah kembali normal dan bisa diakses. Yang kemarin jumlah siswanya 0 kini sudah muncul lagi data siswanya yang hendak mengikuti ujian. Tinggal dikerjakan saja, di verval , cetak, download databasenya trus serahkan ke pendma. Silahkan yang mau menambahkan siswa atau mengurangi atau mau mencetak berita acara silahkan segera dikerjakan. Bingung ? Belum tau caranya ? Baca disini :
Situs EMIS Verval UN Sudah Kembali Normal - Namun saya belum tau kalu mungkin diantara teman-teman operator masih ada kendala maupun probel masalah situs emis verval un. Anda bisa men share / berbagi permasalahan anda di blog ini melalui komentar, atau anda juga bisa berbagai permasalahan melalui facebook dengan join di grop / fanspage operator sekolah melalui menu link diatas. Insya Allah kami khususnya saya sendiri selaku admin akan dengan senang hati membantu memecahkan permasalahan anda semua.
Sekedar mengingatkan lagi karena situs emis verval un sudah kembali normal segeralah mengerjakan apa yang menjadi tanggunngan anda. Jangan menunda-nunda pekerjaan, karena konon katanya hari ini nanti situs emis verval un akan ditutup. wkwkwkw baru saja norma udah mau ditutup :-D.
Sabar..............


EmoticonEmoticon