Selasa, 02 Juni 2015

Trik Operator Sekolah Cara Mencetak Dokumen kedalam PDF

Trik Operator Sekolah Cara Mencetak Dokumen kedalam PDF - Inilah yang sering dikerjakan oleh para operator. Mencetak dokumen ke dalam file pdf merapakan hal yang tidak asing lagi bagi kalian para operator sekolah karena begitu banyak dokumen-dokumen yang mengharuskan di cetak ke dalam file berformat pdf. Dokumen tersebut biasanya berupa surat yang akan dikirim melalui email, atau S.K yang biasanya digunakan untuk dokumen pelengkap pesyaratan. Misal didalam aplikasi emis online disitu ada sistem yang mengelola akun operator yang mengharuskan mengupload S.K pengangkatan sebagai Tenaga Operator, nah yang harus di upload adalah dokumen dengan tipe .pdf . Duh gimana tuh,,? tidak usah bingung anda harus tau caranya dan sangat mudah disini akan saya bagikan Trik Operator Sekolah Cara Mencetak Dokumen kedalam PDF .

  1. Pertama siapkan laptop/Komputer.
  2. Modem / Koneksi Internet.
  3. Trik Operator Sekolah Cara Mencetak Dokumen kedalam PDF berikutnya silahkan download terlebih dahulu installer DoPDF disini > Download DoPDF .
  4. Jika sudah anda download selanjutnya segera instal. 
    forum operator
    forum operator
    forum operator
    forum operator
    forum operator

  5. Jika proses instalasi selesai saatnya mencoba. Silahkan buka sembarang dokumen ms. word.
  6. Trik Operator Sekolah Cara Mencetak Dokumen kedalam PDF selanjutnya adalah klik Office Button - Print.

  7. Pilih driver printer DoPDF.
    forum operator
  8. aturlah sesuai keinginan anda . Atur juga dimana anda akan menyimpan file pdf tersebut.
    forum operator
  9. Langkah terakhir tinggal klik OK. jreng,,jrengg,,, selamat anda berhasil melakukan Trik Operator Sekolah Cara Mencetak Dokumen kedalam PDF .


EmoticonEmoticon